Selasa, 04 Agustus 2015

Inilah 7 Cara Sederhana Menghindari Radiasi Layar Komputer

Agar tidak lelah  posisi bermain komputer yang ergonomis adalah layar komputer harus sejajar dengan mata.
ilustrasi by sewa laptop Jakarta
Agar tidak lelah posisi bermain komputer yang ergonomis adalah layar komputer harus sejajar dengan mata.
Kayanarental.com, — Sore sahabat sewa laptop Jakarta yang setia dengan artikel-artikel kita, Tahukah kalian para pelajar, mahasiswa dan para pekerja kantor, komputer telah menjadi barang yang akrab dengan kehidupan sehari-hari. Banyak di antara kita yang bekerja dengan duduk berjam-jam sambil menatap layar monitor sepanjang hari. Hal tersebut tentu memberikan dampak negatif bagi tubuh.
Menatap layar komputer secara terus menerus dapat mengubah bentuk retina. Mata anda juga jadi tegang ketika anda terus melihat monitor
selama 8 jam per hari.
Namun tenang, ada beberapa langkah sederhana yang dapat anda lakukan untuk melindungi mata dari radiasi komputer, dilansir dari Boldsky, Ahad (26/7) berikut ini:
Periksa kondisi cahaya di ruang kerja anda. Cahaya terang yang berlebihan atau cahaya redup mungkin jadi penyebab ketegangan mata.
Atur kondisi ideal pencahayaan interior sehingga mata kamu bisa bekerja tanpa merasa tegang. Setelah itu turunkan kecerahan layar komputer (brightness). Layar komputer yang terlalu cerah akan membuat mata jadi berair. Read More >>



Jangan lupa simak juga video kami 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar